Jadwal Kegiatan

• Hari ini berkumpul di Bandara Kalimarau Berau untuk menuju ke Tanjung Batu, perjalanan menuju Tanjung Batu berkisar 2,5-3 jam perjalanan darat.
  • Sesampainya di Tanjung Batu, kita akan menuju ke Derawan dengan lama perjalanan berkisar 20 menit jika cuaca normal, jika cuaca buruk lama perjalanan berkisar 30-40 menit
  • Check in dan acara bebas sampai tiba makan malam.
  • Berangkat dari derawan jam 6 pagi untuk melihat whale shark/ hiu paus di bagan yang ada di depan pulau derawan.
  • Tiba di bagan dan berenang/hunting foto bersama whale shark. Setelah selesai berenang bersama whale shark kita sarapan di speedboat (di kotakin).
  • Melanjutkan perjalanan menuju Labuan cermin ( 2.5-3jam) perjalanan menggunakan speedboat.
  • Aktivitas di Labuan cermin berenang dan hunting foto. Makan siang di Labuan cermin (jam 12;00) .
  • Jam 02:00 kegiatan dilabuan cermin selesai dan kembali ke pulau derawan. Istirahat .
  • Acara bebas sampai tiba waktu makan malam.
  • Setelah breakfast, kita akan melanjutkan perjalanan untuk keliling pulau. Pulau pertama yang akan kita kunjungi adalah pulau maratua.
  • Disana kita foto-foto di sekitar maratua paradise resort,snorkeling dan pulau selanjutnya adalah pulau kakaban. dipulau kakaban kita akan snorkeling di danau ubur-ubur tanpa sengat dan setelah dari danau ubur-ubur kita makan siang di pulau kakaban (Lunch box). Setelah makan siang kita snorkling di palung (jurang bawa laut ) di depan pulau kakaban.
  • Setelah dari pulau kakaban kita menuju pulau sanggalaki disana kita akan hunting manta ray jika beruntung kita akan bertemu pari manta yang berukuran besar
  • Selanjutnya kita masuk kepulau sanggalaki disana kita foto-foto bersama baby turtle atau anak penyu yang berusia 1 malam.
  • Kembali kederawan. Istirahat makan malam. Acara bebas
  • Setelah breakfast langsung packing untuk persiapan check out dan kembali menuju Bandara Kalimarau Berau dan tour selesai.